League of Kingdoms Arena (LOKA) Mengumpulkan $3 Juta dalam pendanaan awal untuk ekspansi metaverse !

Powered by : League of Kingdom

League of Kingdoms Arena (LOKA) dengan bangga mengumumkan putaran token $3M yang dipimpin oleh perusahaan crypto venture capital (VC) Hashed. Putaran, yang akan mendorong perluasan waralaba game League of Kingdoms dengan adopsi token League of Kingdoms Arena (LOKA), diikuti oleh Andreessen Horowitz (a16z Crypto), Binance Labs, Sequoia Capital India, BlockTower Capital, dan investor strategis seperti Sky Vision Capital, Yield Guild Games (YGG), dan pembangun ekosistem blockchain Korea, DeSpread.

Selain investor, kami juga ingin berterima kasih kepada banyak teman baik kami yang telah mendukung sepanjang perjalanan hingga saat ini dan seterusnya, termasuk Amy dari Lightspeed VP, Gabby dari YGG, Coin 98, Aleks & Jiho dari Sky Mavis, Sebastien dari The Sandbox Games, Jin & Edward dari Hashed, Kit dari GuildFi, Nathan dari UNOPND, Daniel dari NFTBank.io, Yohan dari The Sandbox Games Korea, dan masih banyak lagi.
Pendanaan akan digunakan untuk membangun infrastruktur dasar untuk tata kelola yang dimiliki pemain dan meningkatkan ekonomi Play-to-earn di alam semesta League of Kingdoms sambil mempercepat pertumbuhan komunitas global kami dengan lebih dari 200.000+ gamer aktif.
Mitra kami menghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya, beragam aspek, dalam, tetapi tidak terbatas pada, DeFi, game, pertukaran, komunitas, undang-undang yang memberikan kombinasi sempurna untuk League of Kingdoms Arena saat kami memulai perjalanan ini dengan pengalaman panjang kami. -visi berdiri untuk menghadirkan game blockchain yang menarik kepada massa.

Sekarang dengan pasukan mitra yang kuat yang mempertaruhkan kepercayaan dan sumber daya mereka pada kami, kami sepenuhnya siap untuk mendorong upaya kami untuk membangun metaverse game web3 di sekitar League of Kingdoms di mana para gamer dan komunitas dapat memiliki dan berkembang.
Sorotan investor
di-hash
Onboarding Hashed, salah satu investor paling berpengalaman dan berpengaruh di ruang web 3, akan menambah nilai luar biasa ke League of Kingdom Arena. Hashed adalah orang yang percaya dan investor awal dari pionir game blockchain seperti Axie Infinity, The SandBox, dan banyak lainnya.
Selain itu, usaha baru Hashed ke NFT dan Metaverse melalui studio startupnya, UNOPND akan menjadi penarik utama untuk League of Kingdoms Arena, karena kami berusaha untuk membangun metaverse game yang terdesentralisasi, yang mencakup pengalaman bermain game yang menyenangkan, ekonomi play-to-earn, komunitas, dan NFT.

Andreessen Horowitz

Andreessen Horowitz (a16z) mendukung wirausahawan berani yang bergerak cepat, berpikir besar, dan berkomitmen untuk membangun waralaba besar berikutnya dalam teknologi. Didirikan oleh Marc Andreessen dan Ben Horowitz, firma ini memberi para wirausahawan akses ke keahlian dan wawasan dalam inovasi, bakat eksekutif dan teknis, intelijen pasar, pengembangan bisnis, serta pemasaran dan pembangunan merek.
a16z Crypto memiliki lebih dari $3 miliar yang dikelola di tiga dana, berinvestasi di perusahaan web3 dan protokol dari proyek tahap awal hingga jaringan yang dikembangkan sepenuhnya. Tim crypto-native-nya membantu para pendiri dan proyek menavigasi kompleksitas web3 di berbagai spesialisasi, termasuk kebijakan, urusan regulasi, perekrutan, dan pemasaran.

Binance Labs

powered by Binance.com

Binance Labs mengidentifikasi, menginvestasikan, dan memberdayakan wirausahawan, startup, dan komunitas blockchain yang layak, menyediakan pembiayaan untuk proyek-proyek industri yang membantu menumbuhkan ekosistem blockchain yang lebih besar. Binance Labs berkomitmen untuk mendukung tim pelaksana cepat yang berdampak positif pada ruang kripto.
Binance Labs akan menghadirkan League of Kingdoms Arena, keseluruhan infrastruktur dan dukungan yang berharga untuk mengembangkan visi game yang terdesentralisasi.

BlockTower Capital.

powered by: https://www.blocktower.com

BlockTower Capital adalah salah satu perusahaan investasi aset digital terbesar di dunia. Dana yang berbasis di AS akan memanfaatkan jaringannya yang luas di seluruh vertikal mulai dari keuangan tradisional hingga DeFi hingga NFT untuk memberikan League of Kingdoms Arena, saran yang kuat, dan wawasan yang kaya tentang pasar modal dan aset digital.

Sequoia Capital India

Sequoia membantu para pendiri yang berani membangun perusahaan legendaris, mulai dari ide hingga IPO dan seterusnya. Sequoia Capital India beroperasi di Asia Tenggara dan India secara aktif bermitra dengan pendiri dari berbagai perusahaan, lintas kategori, termasuk BYJU, Carousell, Druva, Gojek, OYO Rooms, Tokopedia, Truecaller, Zilingo, Zomato, dan banyak lagi.
Bermitra dengan Sequoia dan menjadi bagian dari komunitas pendiri dan perusahaan terkemuka mereka, serta mendapatkan akses ke 49 tahun pengetahuan suku mereka, akan sangat meningkatkan ekspansi League of Kingdom Arena ke pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan membuat perbedaan yang berarti.

Sky Vision Capital

Sky Vision Capital adalah dana modal ventura yang didirikan dengan misi mempromosikan teknologi desentralisasi yang inovatif. Tim SVC adalah investor tahap awal dan penasihat strategis League of Kingdoms Arena karena kami bertujuan untuk merevolusi dan menyempurnakan model game P2E secara mendasar. Kami berharap dapat berkolaborasi bersama dengan SVC seperti yang telah mereka sediakan

Yield Guild Games

Yield Guild Games (YGG) adalah perintis guild game terdesentralisasi yang berfokus pada game play-to-earn, dan mitra strategis League of Kingdoms (LOK). Dengan YGG memiliki sejumlah bidang Tanah dalam serikat mereka, YGG beroperasi sebagai jaringan beasiswa aktif dengan subDAO YGGLOK tertentu, DAO khusus untuk pemain LOK yang memegang tata kelola aset game LOK YGG.
YGG akan terus terlibat secara aktif di League of Kingdoms Arena, mendorong pengguna baru, bertukar umpan balik yang berharga, dan berkolaborasi dalam inisiatif masa depan yang menarik sebagai mitra utama dan pemangku kepentingan.

DeSpread

DeSpread adalah akselerator ekosistem blockchain terkemuka untuk pasar Korea Selatan, yang diperkirakan menjadi pasar cryptocurrency terbesar ketiga di dunia dan keempat dalam game. Dengan keahlian yang mendalam dan jaringan yang kuat di pasar, DeSpread akan menyediakan sumber daya yang tak ternilai untuk League of Kingdoms Arena di seluruh spektrum strategi go-to-market.

Lanjutkan di mana kita tinggalkan
Pada tahun 2020, kami meluncurkan League of Kingdoms sebagai game strategi MMO blockchain pertama di dunia. Komitmen teguh kami adalah untuk membangun game blockchain “segala cuaca” yang menarik untuk semua, “pertama”. Kemudian, kami berjanji pada diri sendiri untuk mengadopsi token berbasis blockchain ketika kami mencapai adopsi massal dari game. Pada saat yang baru lahir ketika Crypto Kitties adalah satu-satunya preseden, rasanya seperti mimpi pipa.
Menyeimbangkan game strategi MMO hard-core dengan fitur NFT adalah tugas yang sangat sulit, lubang kelinci dari penggilingan, penyempurnaan, dan penyeimbangan tanpa akhir. Dan untuk membuatnya lebih buruk, musim dingin kripto dan COVID 19 secara brutal menghantam kami dengan keras. Sementara kami terus BUIDLING, banyak teman baik kami seperti Axie Infinity dan The SandBox juga bertahan selama musim dingin.
Ketika musim semi tiba, revolusi Play-to-Earn dimulai. Pada paruh kedua tahun 2021, pengguna aktif harian League of Kingdoms tumbuh 10 kali lipat dari 5 ribu menjadi 50 ribu. Puluhan ribu datang untuk bersenang-senang dan tinggal untuk crypto. Meningkatnya gamer yang melek kripto dan percepatan pertumbuhan meyakinkan kami bahwa waktunya telah tiba untuk melanjutkan dari posisi terakhir kami.
Dengan putaran pendanaan ini, League of Kingdoms akan berkembang menjadi metaverse game yang menawarkan pengalaman game yang menghibur, termasuk peluncuran arena PvP, perluasan P2E melalui ekonomi Drago x $SOD, platform perdagangan (mis. bazaar NFT), alat GameFi (mis. Portal taruhan, dasbor GameFi), Infrastruktur tata kelola (mis., agora tata kelola), hadiah token untuk kompetisi dalam game seperti CvC, fitur media sosial, alat e-sports, aset yang dapat dioperasikan, dan banyak pembaruan menarik lainnya yang akan memperkaya pengalaman pemain di dalam dan di luar League of Kingdoms.
Untuk mencapai misi ini, League of Kingdoms Arena berupaya membangun jaringan guild dan komunitas yang kuat secara global untuk menarik beragam kelompok pemain sambil menawarkan pengalaman bermain yang menarik, aset dalam game yang menarik, kampanye yang menarik, dan lainnya untuk memastikan keberlanjutan, dan pertumbuhan yang sehat dari platform game.

JOIN LOK COMMUNITY CHANNELS!

🏰 Website: https://www.leagueofkingdoms.com
⛳️ LAND Portal:
http://land.leagueofkingdoms.com
👾 Discord:
https://dsc.gg/join.lok
👥 Telegram:
https://t.me/LoK_global
🐦 Twitter:
https://twitter.com/LeagueKingdoms
🎮 Play Game:
App Store | Google Play | Web

--

--

--

#crypto #like #blockchain #info #Arthur #Notes

Love podcasts or audiobooks? Learn on the go with our new app.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
Artnote

Artnote

#crypto #like #blockchain #info #Arthur #Notes

More from Medium

Newsletter #1

Dose Metaegg Metaverse is Multiverse — what’s the difference?

Axtronautes — Weekly Wrap Up #1

$ACE Tokens, Its Utility Cases and Tokenomics