League of Kingdoms x Polygon Studios

powered by:https://medium.com/league-of-kingdoms-eng

League of Kingdoms dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru dengan Polygon Studios, lengan yang berfokus pada metaverse dan NFT dari Polygon.
Polygon Studios adalah NFT dan lengan permainan mereka yang membantu memamerkan proyek NFT dan permainan terkemuka di ekosistem Polygon.Polygon, sebelumnya Matic, adalah protokol dan kerangka kerja untuk membangun dan menghubungkan jaringan blockchain yang kompatibel dengan Ethereum.
Polygon adalah salah satu jaringan blockchain terbesar yang menyediakan lingkungan berkinerja untuk Keuangan Terdesentralisasi dan aplikasi dengan biaya transaksi yang terjangkau bersama dengan pembuatan blok yang cepat.Banyak proyek ekosistem Ethereum yang mapan masuk ke platform Polygon dan menikmati manfaatnya.
League of Kingdoms sebagai platform game terkemuka yang memanfaatkan teknologi blockchain, telah memanfaatkan solusi penskalaan Polygon untuk NFT sumber dayanya. Sejak diluncurkan, NFT sumber daya telah menjadi salah satu NFT yang paling sering diperdagangkan di jaringan Polygon di antara 400.000+ komunitas kuat gamer aktif.

Melalui kemitraan resmi ini, League of Kingdom akan bekerja lebih erat dengan Polygon untuk mengembangkan dan mengirimkan fitur dan produk canggih untuk meningkatkan pengalaman pengguna on-chain dari produk game yang ada. Juga akan ada inisiatif baru untuk memberikan pengalaman transaksi yang lancar di seluruh dunia. penawaran NFT franchise game yang terus berkembang.
Token tata kelola baru League of Kingdoms akan diluncurkan pada 20 Januari 2021 di landasan peluncuran Binance.

Tentang Liga Kerajaan
League of kingdoms adalah game strategi multipemain besar yang berpusat di sekitar membangun kerajaan dan mengatur dunia. Di sini pemain dapat membangun kerajaan dan tentara yang kuat, membentuk aliansi, bersaing dengan yang lain, dan memperdagangkan aset digital di seluruh blockchain.
LAND adalah NFT yang disimpan secara transparan dan dapat diverifikasi di jaringan blockchain, sehingga pemain dapat memiliki dan berdagang secara bebas. Gamer tidak hanya dapat memiliki sebidang Tanah, tetapi juga berbagai sumber daya, dan pertumbuhan perusahaan game di masa depan.

Polygon Studios

Polygon Studios adalah cabang Gaming dan NFT dari Polygon yang berfokus pada pertumbuhan Industri Blockchain Gaming dan NFT global dan menjembatani kesenjangan antara game Web 2 dan Web 3 melalui investasi, pemasaran, dan dukungan pengembang.

--

--

--

#crypto #like #blockchain #info #Arthur #Notes

Love podcasts or audiobooks? Learn on the go with our new app.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
Artnote

Artnote

#crypto #like #blockchain #info #Arthur #Notes

More from Medium

Partnership Announcement: Strip Finance X Propel

$LABS Token

Demonica Pre-Mint Roadmap

Quoth latest news: IDO to launch on February 23rd, 2022!